Pages

Wonderful Day -halah-

Hi minna~
Hohoho saya mau cerita, tadi kan saya niat mau ngerjain pr sekolah mumpung liburan-maklum karena kelas 9 UN-, tapi kaa-san sama too-san ngajakin jalan-jalan. Ya udah Hika ikut aja, tadinya mah males tapi karena iming-imingan mau nonton, ya udah ikut.
Nah nyampe di tempat tujuan -Bosquare- bukannya ke bioskop malah ke gramed. Eh disana ketemu ade kelas, hoho. Nah udah gitu Hika minta beliin Spring In London, eh dibeliin, muahahaha. Udah gitu ke bioskop deh, eh nyampe disana filmnya ga ada yang seru, ya udah makan aja.
Udah makan gitu kan pulang, pas mau ke parkiran ada rame-rame gitu, pas Hika liat taunya ada J-Rock. Heu, lama akhirnya, padahala udah kebelet mau baca [?!].
Nyampe rumah, bukannya copot-copot, malah langsung mendudukan diri di sofa sambil baca itu novel, eh dimarahin, akhirnya Hika ngurung diri di kamar, biar bisa baca dengan aman, tentram, dan nyaman [?!].
Dan jenjreeeeeeng, ga lebih dari 12 jam, itu novel udah abis dilahap Hika [?!]. Alhasil, Hika ga ada bacaan lagi nih. Haaaah ya sudahlah, Hika mau nonton dulu ya, dadaaaaaaah~

3 comments:

Karin Asuka said...

Hika-chan!!
Spring In London? itu sekuelny Winter in Tokyo, Autumn in Paris n Summer in Seoul kan??
HIks.
pngen beliii..
tapi kagak bolee..
TT_____TT

in-chan said...

Huwa!!senpai!beliin novelnya!bwt kadoku!kirimin lewat pos yahh..*ditabok*
hohoho

check out blogq yahh!!

Harningtyas A Jasmin said...

@Kak karin: Kak Karin XDD
iyaaa
wah? kenapa gak boleh? mau pinjem? -lho?!-
@in-chan: wahahahahaha ini aja minta beliin dek! minta beliin kaa-chan ku aja :D ok!