Pages

Lagi tertarik~

Belakangan ini saya jarang update blog, maklum lupa mulu, sekalinya mau ngeupdate eh malah pengen nonton, yaaah maklum banyak anime bagus~ dan saya juga lagi keseringan main game online (too-chan: KAMU YA!!! MAIN MULU!! LATIHAN SANA BUAT KONSER! HIka: Yaelah, masih tanggal 18 ini -anak durhaka-) Okay pertama saya mau cerita tentang anime yang belakangan ini saya tonton.

Ookami Kakushi

Ini sebenernya diadaptasi dari game yang dikembangkan Konami untuk game PSP. Nah berdasarkan info yang didapat dari kak kuro dan om Google ini anime diurus oleh Ryukishi07 (yang ngurus Higurashi dan Umineko itu~) sebagai game director. Dan Peach-Pit (yang gambar shugo chara~) yang mendesain karakternya. Jadi ceritanya keluarga Kuzumi pindah ke kota yang namanya Jouga, nah kota itu terkenal dengan legenda serigalanya gitu~ Nah keluarga Kuzumi ini punya tetangga namanya keluarga Tsumuhana. Nah Isuzu Tsumuhana -anak perempuan dari keluarga Tzumuhana- suka sama Hiroshi Kuzumi -anak laki-laki keluarga Kuzumi-. Dan Hiroshi ini merasa aneh sama kota itu. Terus dia juga heran sama ketua kelasnya. nah ini ada gambar katanya sih yang ngejaga kota itu, tapi Hika belum nonton semuanya sih, jadi gatau passti deh~




Yaaah kira-kira gitulah ceritanya~

Kalo game Hika lagi sering main petsos sama tinierme. Asik-asik loh orang disana! Yaaaah sudahlah sekian dulu pstingan Hika, ja ne~

2 comments:

in-chan said...

wah,kalo dah selesai nontonnya rekomendasiin ke aku yah...
sama
hika-senpai koq demam gamenya sama yah?!?!aneh?!
ngomong2 nama tiniermenya senpai siapa?aku soratsubasa...
muahahahah!!!hehe

Harningtyas A Jasmin said...

siip~
wahahahahaha aku Hikami okay nanti aku add :D