Pages

Heiho!

Hei semua~
Maafkan saya, saya baru nongol sekarang. Apalagi buat in-chan, olip, kak karinasuka, anak saya, serta semua orang yang blognya saya suka baca. Saya jadi ga bisa comment postingan anda-anda, maaf, maaf, maaf. Jadi saya ga bisa posting pertama saya ada ujian piano, kedua saya lagi UTS.
Pertama ujian piano, jadi saya udah dikasih tau dari beberapa buolan yang lalu saya ada ujian, tapi saya TAKUT! Takut lagunya susah, takut nggak lulus, dan yang paling takut, TAKUT GURUNYA GALAK! Dan ternyata gurunya emang galak -_- Well, dia dari Yamaha Pusat, wajar aja. Tapi kan saya masih kecil, masa digalakin! >.<
Kedua UTS. Wohohoho saya nekat nih ngetik beginian, padahal masih UTS, tak appalah besok libur ini. Tapi saya takut UTS -_- (belajar atuh!)
Oh iya, saya mau cerita, pas lagi nunggu uian, saya ditanyain "Dek, mau ikut konser ga?" Ya udah saya mau-mau aja. Tapi konsernya di gatot subroto coba! Apa-apaan itu! Ujian yang dites sama 2 orang aja saya takut! Gimana tampil di depan umum! -___-
Yah udah deh sekian aja, saya mohon maaf ya kepada anda-anda yang suka saya baca dan comment blognya jadi ga bisa comment ini. Maaaaaaaaaaaf >.<
Ja ne.

8 comments:

OPW said...

Gak apa apaa :D
Aku juga jarang komen ke blognya Hikari-Chan
jadi malu >////<
Senasib dong ! aku juga jarang ol gara gara mau UTS ! heu sebel

Eh pemberitahuan , Olip ganti nama jadi Black Rabbit :D terimakasih

in-chan said...

@hikari senpai:hehe,tw aja nungguin neh!aku juga minta maap yah!abis blogq g bs d komen d postingannya!dan saia jg blum mbetulin!GOMEN!
@black rabbit:hehe,salam kenal!namanya kok kayak yg d kokoni iru yo?hehe

Karin Asuka said...

iyaa jarang nge-post yah kamu akhir-akhir ini...kirain ada apaan..
wkwkwkwkwk..
ku juga jd jarang banget posting..
hiks..
besok senin UN!
doakan kakakmu ini yaa!!
^.^

Harningtyas A Jasmin said...

@b-rabit (saya panggil begini aja ya?): wahahaha makasih XD
iya gapapa, woles aja~ hoho tos! (highfive) okokok.
@in-chan: iya sama-sama ya :)
@kak Karin: hehehe~
waaah sama dong! tos~!
wah? iya? Semangat ya!
muahahaha dapet kakak baru ini saya XD

Karin Asuka said...

hahaha..maklum..
aku ga punya adek..jadinya kebiasaan asal ngangkat oran jadi adek..
hohohohoho
^.^

Harningtyas A Jasmin said...

@kak karinasuka: eh? hahahaha sama dong~ tapi aku karena ga punya kakak~ hoho

OPW said...

@Hika : iya nih say lagi terGILA GILA sama komik Koko Ni Iru Yo !

Harningtyas A Jasmin said...

eh? wahahahaha ada yang baru looh mirip koko ni iru yo, tapi begitulah, intinya mah masih bermain blog :D