Pages

Saya Ngegaje XD

Aloha minna-san~
Apa kabar? Hehehe. Kali ini Hika mau posting tentang hal-hal yang aneh -Lha? Orang biasanya juga udah ngeposting hal-hal aneh-. Hehehe.
Pertama Hika mau posting tentang pensil. Jadi udah -kayaknya- sebulan ini, Hika kehilangan pensil dan penghapus kesayangan Hika. Tanpa pensil dan penghapus itu Hika ga bisa gambar. Alhasil harap maklum kalo belakangan ini Hika bad mood. Tapi tadi baru aja kaa-chan Hika beliin pensil baru, warnanya biru pula. Senangnya~ Sebenernya, Hika minta pensil caplet, tapi gapapa deh walau bukan caplet yang penting bisa dipake gambar.


Oh pensil dan penghaous, kalian adalah benda kesayanganganku yang terbaru *lebay*

Kedua Hika mau cerita tentang pin pengawas rokok. Jadi waktu itu, abis tes olahraga semester pertama. Hika diutus sama guru PLH buat ngehadirin seminar "Bahaya Rokok" di balai kota terus suruh cari temen satu lagi. Nah Hika milih temen yang udah ganti baju olahraga. Dan akhirnya ketemu. Hehehe, Hika maksa dia biar ikut. Sorry ya friend *sok santai*. Nah pas seminar sumpah ngantuk banget. Tapi Hika tahan dengan ngegambar, tapi ngegambarnya diem-diem soalnya bisa ditegur sama panitia. Hihi. Nah pas mau selesai-selesai seminar, Hika dikasih pin. Jadi pas seminar dijelasin, ada beberapa macam pin, pinnya itu buat nandain kita sebagai apa. Dan Hika dapet pin sebagai pengawas! Jadi kalo ngeliat orang ngerokok harus ditegur. Masalahnya, Hika masih SMP, terus kalo ada bapak-bapak ngerokok dan Hika tegur, bisa malu Hika. Atau ada preman Hika tegur, heu bisa dibunuh Hika. Alhasil itu pin gak Hika pakai sama sekali.


Nah kayak gini pin pengawas. Memalukan kalau dipakai~

Nah, sekian postingan hari ini. Oh iya tolong liat ini ya. Makasih~

5 comments:

Anonymous said...

wahahaha! coba aja tegur premannya XD
rofl rofl

Harningtyas A Jasmin said...

heu kalo saya tegur, ntar anda ga bisa lagi liat postingan gaje saya (so what?!)

Dea_Winata said...

saya aja yang pake!
xDD

Harningtyas A Jasmin said...

wahahahaha mau make? bole, boleh, ntar saya siapin makanya. mau ukuran yang berapa?

Harningtyas A Jasmin said...

@olip: ada apa? kok ketawa?