Pages

Hamster

Moshi-moshi minna~
Ogenki desuka? Hehe, kalo Hika sih baik-baik aja. Hmm, kali ini Hika mau cerita tentang binatang peliharaan Hika, yaitu hamster. Sebenernya keluarga Hika miara hamster karena ade hika yang terpengaru sama temen -atau pacarnya- itu, hahaha. Ckck padahal dia itu masih 6 tahun! Hmm jadi Hika miara hamsater 2, satu cewek satu cowok, namanya Selly dan Robert. Hmm mereka udah lumayan gede, tapi gedean Robert, soalnya Hika beli Selly pas masih kecil. Nah inilah mereka!



Ini namanya Robert, bandelnya setengah idup, dia pernah kabur dari kandangnya -dengan meloncati mainannya- selama 2 hari! Ckck. Terus Robert juga pernah gigit tangan Hika. Huuh.



Kalo yang ini namanya Selly, dia ikut-ikutan bandel gara-gara Robert, heu.

Oh iya, mereka juga punya rumah a.k.a kandang, kandang mereka warnanya orange. Kandangnya tingkat 2 looh! Haha, di lantai duanya ada kamar mereka. Terus di kandangnya juga ada tempat mainan, mainannya tuh muter-muter gitu. Biasanya mereka malem-malem main disitu, bikin orang ga bisa tidur. Oh iya selain ada tempat mainannya, dibawah juga ada tempat makan dan minumnya, makanannya lucu juga, yaitu jangung dan kuaci! Lantai kandang mereka beralaskan pasir looh. Nah ini gambar kandangnya!



Haha, belum dibersihin ini kandangnya.

Oh iya, seperti binatang piaraan yang lain, mereka juga perlu mandi. Tapi disini mereka mandinya ga pake air, tapi pake bedak! Ntar bedaknya ditaruh di wadah terus kita letakin deh hamsternya, ntar mereka guling-guling di bedak itu, dan kotorannya akan keluar sendri. Nah kayak gini bedaknya.



Ini yang wangi apel, ada yang wangi lemon, bervariasi deh pokoknya, hahaha.

Hmm, kira-kira segitu aja cerita tentang hamsternya, kalo ada cerita yang lain ntar Hika ceritain. Ja ne minna-san!


3 comments:

Harningtyas A Jasmin said...
This comment has been removed by the author.
Anonymous said...

hahahahah~ ada yang aroma LEMON ya? XD (devil)

Harningtyas A Jasmin said...

wahahaha ya gitu deh~! (rofl)