Pages

Insiden Ekalos

Moshi-moshi minna-san
Apa kabar? Semoga baik-baik aja gak kayak Hikari yang lagi sakit Kali ini Hikari mau posting tentang sebuah kejadian (halah) di sebuah mall di Bogor, namanya Ekalokasari, tapi biasa disingkat Ekalos atau Elos. Nah, disana Hikari les piano.
Pertama Hikari nganterin saudara Hikari yang dateng dari Medan beli roti unyil, oleh-oleh khas Bogor gitu. Lalu Hikari nganterin saudara Hikari ke Damri.

Setelah itu Hikari dan keluarga pergi sholat Ashar, dan pergi ke Ekalos. Sampai di sana, Hikari langsung ke tempat les piano dengan langkah gontai. Ya karena Hikari latihan cuman 15 menit! Jangan ditiru ya... Sampai disana masih jam 4 lewat 20 menit, ya harus nunggu deh setengah jam lebih. 10 menit kemudian ada seorang ibu-ibu yang masuk ke dalam tempat les piano Hikari. Ibu-ibu itu adalah ibunya teman Hikari, akhirnya Hikari salim ke ibu teman Hikari itu. Tak lama kemudian anaknya keluar, akhirnya tante itu pun pergi bersama anaknya sambil berkata "Duluan ya, ini lampunya dah kedap-kedip, takut gempa lagi kayak minggu kemaren, siapa tau ntar ketemu sama mamamu" dan dia pun pergi. Ya memang beberapa saat sebelumnya lampunya itu kedap-kedip ga jelas. Tapi Hikari biasa-biasa aja. Soalnya, sebelumnya juga pernah begitu tapi gak lama kemudian nyala.

Karena masih lama, Hikari akhirnya nyusul okaa-san dan imou-chan Hikari yang lagi liat-liat jam. Tapi pas kesana, mereka ga ada! Hikari pikir mereka pasti ke Gramedia yang berada di lantai paling atas Ekalos (mungkin). Akhirnya Hikari pun ke Gramedia mencari mereka. Sampai disana, mereka ga ada! Dan blackout pun terjadi. Yah karena ga ada akhirnya Hikari keluar dari Gramedia dengan tenang. Eh pas mau keluar orang-orang pada panik gitu, untung Hikari ke Gramednya ga pake lift. Dan Hikari pun turun ke bawah mencari-cari otou-san, okaa-san, dan imu-chan Hikari. Oh iya pas lagi turun, toko-toko tiba-tiba aja ditutup. Dan pas lagi nyari ada orang yang berkata "Eh, eh itu tadi kacanya geter-geter gitu!" Hikari pun rada panik, tapi tidak terlalu . Dan sampailah Hikari di tempat les Hikari lagi, tapi tempat itu sudah ditutup. Ya sudah hikari langsung keluar dari mall. Tapi tetep aja gak ketemu keluarga Hikari satupun. Dan akhirnya Hikari nekat mau naik lagi ke tempat les piano Hikari. Tapi sebelum naik ketemu sama otou-san Hikari. Ya ampun dia tenang banget, ga takut apa???
Hikari pun sampai di atas tetapi tetep aja ga ketemu. Ya sudah Hikari mau naik lagi ke lantai 3. Tapi Hikari nemuin okaa-san, imou-chan, dan guru les piano Hikari ada di lantai 1. Hikari langsung aja teriak-teriak manggil mereka, ya ampun dari tadi tuh mereka ada di bawah. Beuh sia-sia dong nyariin mereka sampe ke lantai atas .

Dan Hikari pun turun kebawa sambil setengah menangis. Mereka juga nyariin Hikari. Dan akhirnya Hikari nangis disitu, aduh malu deh nangis di depan banyak orang gitu . Eh pas ditengah-tengah tangisan ada temen satu les aku lagi gandengan sama seorang cowok, fufufu mungkin itu pacarnya. Dan dia pun melihat Hikari menangis tambah malu deh. Okay acara tangis-menangis sudah selesai. Dan akhirnya les pianopun dibatalkan. Ya abis kan tempat lesnya dah ditutup gara-gara blackout. Horeee, abis Hikari latihannya cuman 15 menit. Dan setelah itu Hikari pulang bersama keluarga sambil ngetawain Hikari yang nangis gara-gara blackout . Nyebelin deh.
Ya sekian cerita 'Insiden Ekalos' dari Hikari. Mohon maaf jika ada salah typo. Dan Hikari mohon commentnya yaa.. Ja ne minna-san

No comments: